Minggu, 15 Juli 2007

Pidato Pemenang Oscar (LawaLatah)

Terima kasih kpd Allah SWT karena telah: (1) Memberi saya otak utk berpikir pd saat UAN sehingga menghasilkan nilai yg betul2 berada di luar akal sehat saya; (2) Melindungi saya dr kejamnya dunia dan killer-nya pengawas UAN & UAS; (3) Memberi saya kesabaran dan kekuatan pd saat UAN, UAS, dan ujian praktek, sehingga meskipun perut melilit dan saya harus menghabiskan 15 menit pertama di hari pertama UAN utk ‘melakukan sesuatu’ di WC sekolah, saya masih tetap mengerjakan soal2 dgn baik.

Terima kasih kpd kedua orang tua saya karena telah: (1) Selalu memberi uang jajan setiap hari (hari2 sekolah doang, klo libur ga dpt. Sayang skali...) yg dpt saya pergunakan dgn sebaik2nya utk menyokong perut saya yg nyaris tdk pernah sempat diisi saat jam sarapan; (2) Mendoakan anakmu yg pemalas ini agar dpt meraih cita2nya yg sama persis dgn cita2 Menteri Pendidikan, ketua LSM, dan kreator acara2 edutainment: Mencerdaskan Kehidupan Bangsa (....dan satu lg –ini cita2 saya yg paling mulia- menghapuskan ujian nasional); (3) Memberi saya hadiah Valentine paling indah di hidup saya, sebuah teddy bear bernama Mohammad Raffi Al-Ghifari.

Terima kasih kpd Pa Ika, Pa Dadang, Bu Iva, Bu Upi, Pa Tatan, Pa Yayat, Pa Isak, Pa Dedi, Bu Leli, Pa Imat, Bu Dina, Pa Wandi, Pa Wahyono yg udah pindah, Bu Ana, Bu Nining (oh, i love u so...), Pa Eko, Bu Susi Agustini, Pa Asmu’i, Pa Yayap, Bu Nida, Bu Susi Hanura, Bu Wiwit, Pa Ian, Bu Yuyus, Bu Susi Suparti, Bu Rubi, Bu Ida, Bu Rini, Bu Ine, Bu Eneng, Bu Nani, Pa Iman, Pa Ade PPKN, Pa Ade OlahRaga, Pa Mulyono, Bu An An, Pa Defi, Bu Meti, serta guru2 yg blm saya sebutkan (karena saya agak pegal klo harus ngabsen satu2) termasuk guru2 baru yg blm sempat saya kenal, Teh Ela, Teh Titi, Teh Novi, Mang Uu (Jackie Chan lagi nyamar, setuju...!!), Bu Yuyun, Bu Uum, Ibu yg jaga perpus yg suka mergokin gw klo gw lg fotoin anak kls XI, Emak kantin belakang, Ibu & Bapak yg punya kantin di sebelah kantinnya Emak (sumpah, ampe sekarang gw ga tau namanya Bpk & Ibu siapa!!), partner2nya Mang Uu yg udah membantu membersihkan lingkungan SMANSA, anak2 yg kena razia GDN yg sudah membantu Mang Uu utk membersihkan WC dan lapangan, semua warga SMANSA yg tdk dpt saya sebutkan satu2 (kecuali klo mau ngetik sendiri, pliss-pliss ajahh.... keur-eukeurna, jeung-eujeungna...).

Terima kasih kpd para alumni Forsirawan, PPI, alumni Pramuka (apa si, sebutannya? Klo ga salah, Kandita ya?), ama alumni PMR (ga tau sebutannya apaan), maupun alumni non-ekstra.

Terima kasih kpd teman2 seperjuangan selama di PKS, OSIS, KIR, English Club (juga DiViLaCe yg blm sempat disetujui, diresmikan, dan direalisasikan), Club a Francaise yg ga jalan lg, Lembayung Teater, SOS, JASS (aduh, gw cm 2x dateng langsung jd pengurus tp ga kerja. Sori ya...), dan Lemkari yg tergusur dr SMANSA sehingga menyebabkan gw msh tetep di level sabuk putih dr SD ampe sekarang. Terima kasih juga kpd temen2 non-ekstra yg telah berjuang bersama membuat SMANSA menjadi tempat yg menyenangkan (bukan... bukan SMANSAnya yg menyenangkan, tp KALIANnya yg menyenangkan. O, it’s good 2 know that i still have frenzz...)

Terima kasih kpd temen2 seperjuangan wkt lomba: teh Randy, Gina, Riyan, Genia, Leli, Gita (English Debating); Adam, Otun, Farida, Fadil, Tomy, Azis, Anggra, Adit, Difa, Rulli, Dewi Rahma (Lembayung Teater). Terima kasih kpd guru2 English & B.Indo SMA 3 yg suka ketemu klo lg lomba (Bu Dini, Bu Ria Yusnita, ama guru B.Indo yg wktu itu pulang bareng abis lomba artikel, lupa lg...). Terima kasih kpd orang2 yg saya kenal wkt ikut lomba2: Miss Urfi CMBBS, Rendi SMANSA Serang, Winda SMANSA Serang, Lia SMANSA Serang, Tizar MAN IC, Irvan MAN IC, Nina SMA Warunggunung, anak2 SMA 2 Rangkas, Bella SMA 2 KS, Glenn SMA 2 KS, Lutvia SMEA, anak2 kls X SMUNTI yg ikut swing team wkt debat di SD Multatuli, Miss Malon yg nyanyi wkt dinner di Anyer, anak2 Gaul Gila dr Tangerang yg kita kenal di Anyer, dan cowok belagu yg punya bungalow di Anyer yg dengan songongnya dia lewat di depan kita trs langsung nyebur ke kolam renang di depan tempat kita duduk cuma pake celana dalem doang ampe gw & Gina menamakan dia dgn sebutan “Mr.Underpant”.

Terima kasih kpd semua orang yg tdk dpt saya sebutkan satu-persatu, yg telah membuat hari2 saya semakin berwarna dlm kurun waktu 3 tahun selama saya ada di SMANSA. Siapapun kalian, meskipun saya tdk mengenal Anda dan Anda tdk mengenal saya (halahh...kok jd kyk pesulap...), meskipun kalian hanya berada di hidup saya selama beberapa detik kemudian kalian menghilang atau pergi begitu saja sebelum saya sempat mengenal kalian lebih jauh, meskipun kalian hanya sebagian kecil dari kehidupan saya (aduh...kok bahasanya makin formal gini, si...??), tapi selama kalian pernah melakukan hal2 yg dpt membuat saya terus mengingat kalian (seperti Miss Malon yg saya ingat karena namanya sama kayak karakter kartun di game nintendo yg sering saya mainin wkt SD, atau anak2 Gaul Gila dr Tangerang yg saya ingat karena di antara peserta lomba lainnya waktu itu cuma mereka yg paling gila), maka saya akan mengingat kalian sebagai bagian dr hidup saya. Ceileeee.....!!!!

Tidak ada komentar: