Minggu, 15 Juli 2007

Julia....Oh, Julia..... (sebuah sindiran bagi cewe2 yg bikin gw ngiri...)

Kemarin ibu saya marah2 liat saya masang poster cowok telanjang dada. Saya langsung ngotot, “Ini Ramon, Mam…” sambil nunjuk ke poster satunya lagi –poster Ramon juga, cuman gak telanjang dada. Lagian saya lebih suka Ramon gak telanjang dada – selain karena bodinya gak bagus2 amat- juga karena satu2nya orang yg pengen saya liat telanjang dada adalah Julia Perez……

……tapi jangan mikir ngeres ato langsung nge-judge kalo saya ini lesbian. Gini ceritanya.

Tiap kali nonton TV, selalu saya –dan harus saya- yg mengambil alih kontrol TV itu mau dibawa kemana lewat remote yg ada di tangan saya. Kenapa? Karena saya nontonnya sendirian di kamar. Kenapa juga saya selalu nonton TV sendirian? Karena –ya itu tadi- nggak ada yg mau nonton TV bareng saya karena harus saya yg pegang remotenya dan harus saya yang nentuin mau nonton apa. Kalo protes, mending nonton di rumah tetangga aja. Egois ya…… (usut punya usut, ternyata ini alasan kenapa Bapak saya ngasih saya TV dengan senyum manis dan kumis pagar betonnya ditarik ke atas. Kenapa? Karena dia bebas bisa nonton channel apapun tanpa merasa terancam channelnya saya pindahin waktu jagoannya lagi lari dikejar penjahat atau waktu pagar rumahnya Mayangsari disambit Halimah!)

Oke, whatever. Balik lagi ke penolakan saya dipanggil Lesbian.

(……sampe mana tadi? Oh ya, tentang hierarchy saya tiap kali nonton TV ya? Ah… forget it, itu cuma intro aja, kok…)

Tiap kali saya pindah2 channel, bisa dipastikan dalam satu hari saya bisa menemukan Julia Perez dimana2 (kalo gak salah, ya. Kalo salah, ya doain aja biar bener, berarti dia bisa dapet banyak kerjaan, Amiiin……)

Yg paling menonjol dari Julia Perez adalah………………… popularitasnya yg mendadak meroket, padahal dia baru setahun ini terkenal bgt (nah……kejebak ya!!! Pasti situ ngiranya apaan yg menonjol…… hayo ngaku!!!). Dengan tampangnya yg bitchy dan dada yg ‘over-showy’terbukti dia bisa jadi The Next Big Thing (halloo…… apa kabar Sarah & Rahma Azhari? See, ada yg jauh lebih popular dengan cara yg lebih kreatif dari kalian. Pasang tampang culun, jangan nimpukin orang pake asbak!)

……hah?!? Pasang tampang culun??

Great! That’s what I’m going to talk about right now. Akhir-akhir ini saya heran, kok Julia Perez makin kayak Tora Sudiro aja (banting image dengan main di acara-acara komedi). Tampang mereka terjebak di body yg salah. Bisa nangkep maksud saya? Gini deh. Saya ingetin pake joke jaman rikiplik :

Seorang pria sedang merayu pacarnya.

Cowok : “Sayang, kalo kita punya anak, kamu pengen kayak siapa?”

Cewek : “Yg cantik kayak Anna Kournikova……”

Cowok : “Kalo aku pengen yg humoris kayak Jojon. Cowok-cowok seneng loh, sama cewek yg humoris…… Gimana kalo mukanya cantik kayak Anna Kournikova, tapi humoris kayak Jojon?”

Cewek : “Itu sih, mending. Gimana kalo body-nya seksi kayak Anna Kournikova tapi tampangnya culun kayak Jojon?”

……oops!! Cela-lah saya sesuka hati kalo kamu gak setuju. Tapi emang itu kok, yg terjadi! Julia Perez seperti cewek berbody sexy kayak Anna Kournikova, tapi tampangnya culun persis Jojon. Eh, nggak gitu, ding. Julia punya keLEBIHan, kok. Dia itu LEBIH sexy dari Anna Kournikova, tapi (sayangnya) tampangnya pun LEBIH culun dari Jojon.

Ini masalahnya. Di tiap kemunculannya, Julia selalu muncul dengan penampilan super-very-very-oh-so-bitchy. Sedangkan saya sendiri selalu beranggapan kalo cewek-cewek sexy yg act bitchy itu ga lebih dari cewek dengan IQ di bawah 17 dengan bra cup E, langganan dokter bedah plastik, dan muntah lebih dari 4x sehari (anorexia-bulimia, remember?). Sekarang masalahnya, apakah otaknya Julia Perez sebesar boobs-nya? Atau jangan2……otaknya Cuma segede upil saya yg barusan dioles ke bawah meja komputer?

Hllo?!? Kalo gitu mestinya saya telanjangin kepalanya aja biar saya tau otaknya segede apa, bukan nyuruh dia telanjang dada……

……yeah, whatever!!

Tapi kemudian saya inget, ternyata ada yg lebih besar dari boobs-nya Julia Perez. Poster telanjangnya VJ Ramon!! Pantesan mami saya marah2…… soalnya dia gak kebagian tempat buat nempel poster Julia Perez lagi telanjang otak.

Ckckck…… (see, mom is the one who can understand us more than anyone!)

Tidak ada komentar: