Minggu, 15 Juli 2007

Love Is Blind, Ouwh.....!!!

Cinta ga pernah seindah bayangannya. Berat buat dapetin pasangan yg mukanya mirip sama kita, sifatnya sama, seneng sama film yg sama, makan di piring yg sama, minum di gelas yg sama (ya, dan akhirnya kena AIDS. Hehe…nggak, ding), punya cinta yg sama banyaknya, dan akhirnya mati dlm waktu yg hamper bersamaan (mungkin si cewek mati karena nelen panci waktu lg masak, dan cowoknya mati karena nelen oli pas lg di bengkel. Tragis.)

Too good to be true. Termasuk buat gw. Mungkin klo soal muka yg mirip, gw pernah ngalamin. Tapi buat mati bareng, ntar-ntar aja deh. Agak males klo gw mesti mati demi orang laen. Yg nggak-nggak aja…

Ini yg agak nggak waras dr cinta. You’ll think that you should do somethin’, but you don’t know why, you don’t know the effect. Gw pernah nyaris bangkrut karena keseringan traktir cowok gw (however, itu pertama kalinya gw jadian sama cowok primadono di sekolah. Hebat kan, gw bisa ngalahin cewe2 laen yg ngejar dia…) Gw ga peduli betapa tipisnya dompet gw waktu itu, yg penting dia seneng dan ga ninggalin gw. Tapi toh, tetep aja dia ninggalin gw. Sialan.

Demi dapetin orang yg ditaksir, seringkali seseorang rela berubah jadi apa aja. Kayak waktu pertama kali gw punya pacar waktu kelas 6 SD. Gw yg tadinya kayak anak kecil bgt (beberapa bulan sebelumnya gw jalan2 ke Taman Mini masih pake overall, kayak anak TK), mendadak ngerti klo lipgloss bisa bikin bibir nggak kering, lotion bisa bikin kulit kinclong, dan eyeliner gunanya buat dipake di mata, bukan buat bikin tato. Gw pake sendal yg haknya tinggi. Bukan, bukan high heel, lebih tepatnya sendal gunung warna silver dari bahan elastis yg alasnya tebel bgt, lebih dr 3 senti lah. Lumayan buat nimpuk maling ato cekokin orang. Dan mungkin klo sekarang gw masih pake tu sandal, mungkin gw bakal dibuang jauh2 dr peradaban, tinggal di rumah pohon di hutan, terus ganti nama jadi Tarzanina. Tu sendal emang enggak banget.

Demi tu cowok juga gw bela2in begadang buat nonton bola bareng kakek gw, cuma buat ‘menghayati peran’ sbg ceweknya pemain bola level sekolahan. Hasilnya, lingkaran item di sekitar mata. Mungkin in sejarahnya gw jadi manusia kalong (hah!?! Batman?!?) –tidur siang bolong, melek malem2- sampe sekarang. Dulu gw apal bgt yg namanya Fransesco Totti, Gabriel Omar Batistuta, Vincenzo Montella (primadono geng gw waktu itu), Fillipo Inzaghi, Beckham, Ronaldo, Barthez, sama siapa tuh pemaen negro yg pake kacamata gw lupa namanya. Klo sekarang yg gw apal paling cuma Cristiano Ronaldo, Rooney ama Zidane. Yg laen tau nama ga tau muka, tau muka ga tau nama, ato malah gat au sama sekali. Well, sekarang hobi nonton + ngapalin pemaen bola means nothing for me.

So…yeah, love is blind. Mungkin aja nanti gw bakal cinta mati sama Tobey Maguire, Daniel Radcliffe, dan Simon Cowell, mimpi nge-date sama mereka di sebuah penthouse yg dulunya ditinggalin sama Marylin Monroe. Dan ironisnya, karena status gw sbg Desperate LonellyWife, gw akui gw pernah berfantasi seperti itu (Oh, tidak… Tobey Maguire udah punya anak, Daniel Radcliffe is a jewish, dan Simon Cowell udah 50+. Tidak…gw mesti berfantasi sama siapa lagi??)

….kamu mau??

Tidak ada komentar: