Rabu, 25 Juli 2007

LUV @ 1st SIGHT

Dear my Blog...... (waduh...sejak kpn gw jd melankolis gini???)

Ternyata Love ga cuma Blind ya, tapi juga Dumb. Bikin orang jd bego dan males liat sekeliling. Males liat sekeliling walopun sebenernya masih ada jutaan cowok laen yg lebih keren-imut-ganteng-oh-so-cute daripada cowok yg lg diincer. Ini yg gw sadarin waktu gw ngubek foto2 cowok inceran gw lewat FS temen2nya. Banyak bgt fotonya, esp. yg lagi rame2. Dan disitu, terpampang belasan cowok imut yg lbh imut dr orang yg jd tujuan utama gw ngubek2 foto itu.

Kadang gw merasa bodoh bgt ya, kenapa gw sukanya sama tu orang sampe segininya? Apa karena kejadian luv @ 1st sight itu?

Btw, gw sering lo, ngalamin luv @ 1st sight. Mungkin bukan luv @ 1st sight kali ya. Mungkin tepatnya STROKE @ 1st sight, karena emang biasanya cowok2 itu bikin gw kejang-kejang, sariawan, dan masuk angin pada pandangan pertama. Mungkin ini sebabnya gw gak mau cowok itu pergi gitu aja sebelum jadi pacar gw. Karena bagaimana pun juga dia harus bertanggung jawab atas penyakit ayan yg gw derita selama ini.

Seumur hidup ada 3 cowok yg bikin gw kejang pada pandangan pertama. Yg pertama, mungkin sulit diterima dengan akal sehat, Nicholas Saputra. Jujur aja, waktu pertama kali gw liat iklan film AADC? pertama kali diputer di MTV waktu gw kelas 1 SMP klo ga salah, gw langsung berasa kayak kesetrum. Enggak tau karena Nico emang ganteng, ato karena waktu itu gw nonton TVnya pas lagi hujan gede disertai petir menyambar. Awalnya gw bengong dulu, ni orang siapa??? Kok agak mirip Pierre Rolland yg main di sinetron Gerhana itu (iya, dulu gw masih suka nonton sinetron, sedih...), tapi kok lebih ganteng ya? Setelah ngubek2 channel TV selama beberapa hari, taulah gw klo ternyata dia emang artis pendatang baru.

Yg kedua, seorang cowok temen sekelas waktu kelas 3 SMP. Untuk menjaga privasinya, sebutlah dia dengan sebutan Pe-Ka, karena dulu dia dengan kurang ajarnya nyebut gw PK, singkatan dari Parkit Kecil. Katanya gw badannya kecil tapi cerewet. Klo dia merhatiin perkembangan fisiologis gw sekarang, mungkin dia bakal nyebut gw PK juga, tapi singkatan dari Paris Kasur, Paris Hilton dalam ukuran jumbo, jelmaan buntelan kasur. Dia satu-satunya orang yg nyebut gw gendut, padahal tiap kali gw tanya ke orang laen, jawabannya pasti gw kurus (ato mungkin orang laen pd ga berani manggil gw gendut kali ya, takut hidupnya gw akhiri dengan cara yg mengesankan, eh mengenaskan). Love at first sight itu terjadi pas ultah gw ke-15, waktu hari pertama masuk kelas 3 SMP, waktu masa-masa mengamati temen-temen baru. Waktu itu gw lagi duduk di bangku gw sambil nanya2 ke temen sebangku gw tentang nama2 temen sekelas yg belum gw kenal. Temen gw, si Tika, dengan sabarnya jawab semua pertanyaan gw satu-satu, “Oh... itu namanya Ella. Klo yg itu namanya Bahrum. Yg itu namanya Marimar (hehe, boong ding.)”. Kemudian melintaslah di hadapan gw sesosok makhluk caem. Jalannya agak aneh. Sambil mulut gw nganga karena begitu terpana akan anugrah Tuhan ini, gw nanya namanya ke si Tika. “Oh... itu namanya Tomy (...eh, Pe-Ka!! Yah...ketauan deh....)”. Dan itulah hadiah terindah di hari ulang tahun gw, bisa sekelas sama cowok imut –yg walopun kata temen2 gw dia itu orangnya agak aneh, dan gw pun setuju-- beberapa minggu kemudian dia nembak gw di Alun-Alun pas upacara 17 Agustus (ouwh, so sweet...), dan kita pun jadian selama 8 bulan 11 hari.

Luv @ 1st sight yg ketiga gw alamin sekitar setaon lalu. Sebutlah si cowok ini Sunny, karena kita ketemunya di tempat yg paling enak buat nikmatin sunset, dan emang waktu kita ketemu pas udah hampir maghrib. Kita sama-sama ada di tempat itu buat ikut sebuah event yg diadain selama 4 hari. Jadi, kebayang kan, betapa campur-aduknya perasaan gw selama 4 hari itu? Pas hari pertama event itu diadain, itu pertama kalinya gw liat dia. Orangnya agak songong, jaim, belagu gitu. Dan itu yg gw tangkep dari mukanya waktu kita kenalan secara langsung. Bener-bener songong, jaim, dan belagu. Sayangnya, kita baru kenalan secara langsung pas hari terakhir event itu, tepatnya pas udah mo pada pulang. Dan feeling itu berlanjut sampe sekarang. Gw ngumpulin semua info tentang dia, foto-fotonya, sampe akhirnya gw dapet nomor hpnya (makasih bgt buat ‘Abang’ yg udah ngasih tau FSnya....). Walopun kita cuma ketemu sekali, tapi ga tau kenapa gw masih suka....bgt ama dia. Dan klo elo –Sunny-- baca posting ini, dan kamu nyadar klo si Sunny ini adalah elo, gw udah nggak tau deh, mesti bilang apa karena elo udah baca sendiri kan, di postingan ini klo gw sayang bgt sama elo?

..........so, will you marry me?? (halah.........)

Tidak ada komentar: