Senin, 05 November 2007

Ayam Sori, Gudbayyy.............. (bukan lagunya KD!!)

Kepada semua orang yang telah membaca blog ini, yang telah mmbantu pmbuatan blog ini, pihak-pihak yang telah menjadi inspirasi dalam penulisan posting2 di blog ini,,,,,,,,,,

,,,,,,,terima kasih banyak telah meluangkan waktunya untuk mmbaca blog ini, untuk keikhlasannya saya gosipin disini, diutak-atik namanya,,,,,,,,pokoknya makasih buangget dahhhhh.......


Sekedar info, blog ini (spertinya) tidak akan saya update lagi, terhitung sejak.........tanggal berapa sekarang??...........5 November 2007 pukul 20.00 waktu Indonesia bagian terminal Pakupatan. Jangan tanya mengapa, tanyakan saja pada rumput yang brgoyang, oh Rosalinda......

.....pokoknya setelah saya mengalami serangan panu akut dan gangguan mental secara tiba-tiba kurang lebih beberapa jam yang lalu, kurang lebih tadi siang, kurang lebih gitu deh.

Selamat bertemu lagi di blog lain (kalo gw bikin lagi), di posting lain (kalo gw mo nerusin blog ini lagihh....ih, ga konsisten bgt ya gw,,hihi!!), ato di dunia lain (tapi elo aja yg duluan, ntar gw nyusul, hihi!!). Pokoknya gitu deh.......

Pesen bijak dari gw (tumben-tumbenan) :
"Jadilah orang yang jujur dan konsisten, kalo kita ga jujur dan plinplan, bisa2 kita nyakitin orang laen......."
Gitu aja lah, ntar gw dikirain Chairil Anwar nyamar pake baju ninja........


Thanx 4 all........Bubbye.........!!!!!!

Tidak ada komentar: